Cara Memasak Kue garpu gurih simple Kekinian

Kue garpu gurih simple. Kali ini aku share cara membuat kue garpu / kue siput yang gurih & renyah. Kue ini cocok banget buat ngemil atau bisa dijadikan kue lebaran. Lihat juga resep Kue Garpu Keju yang Renyah, Kue garpu enak lainnya!

Kue garpu gurih simple Rasa tersebut semakin nikmat dengan adanya tekstur renyah ketika kita mengigitnya di mulut. Resep kue garpu cukup terkenal di beberapa daerah di Indonesia, meskipun tiap daerah mempunyai sebutan berbeda. Misalnya di Semarang kue garpu Terlepas apapun sebutannya, kue garpu adalah jenis kue renyah yang cocok untuk santapan di waktu santai. Cara membuatnya tidak susah Kue garpu gurih simple menggunakan 6 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kue garpu gurih simple

  1. Siapkan 10 sdm tepung terigu(mujung).
  2. Siapkan 3 sdm mentega(cairkan).
  3. Dibutuhkan 1 buah telur(large).
  4. Siapkan secukupnya royco.
  5. Dibutuhkan secukupnya seledri(skip).
  6. Siapkan secukupnya minyak(menggoreng).

Kukis ini punya rasa gurih yang nggak bikin eneg. Gurih dari mentega dan santan, ditambah wangi dari seledri yang dipanggang dalam adonan. Yuk, buat kue garpu untuk stok isi toples di rumah. Sajikan dengan kopi atau teh hangat.

Cara Pembuatan Kue garpu gurih simple

  1. Campur smua bahan sampai kalis..
  2. Bentuk,lakukan sampai habis..
  3. Goreng sampai keemasan,angkat dan siap dijadikan cemilan!.

Kue garpu memiliki cita rasa yang manis gurih khas. Rasa tersebut semakin nikmat dengan adanya tekstur renyah ketika kita mengigitnya di mulut. Akan semakin sedap lagi apabila kita nikmati bersama dengan secangkir kopi atau teh bersama keluarga. Resep kue garpu yang garing dan renyah tentu sangat dicari. Apalagi kalau rasanya manis, gurih, asin, dan cara membuatnya mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel