Resep: Kue Nastar Yang Renyah

Kue Nastar. Resep Kue Nastar - Lebaran tanpa nastar rasanya kurang lengkap. Tidak heran banyak orang yang memburu varian resep kue nastar setiap tahun. Sebelum sampai resep kue nastar dan bagaimana cara membuatnya, saya akan memberikan tips untuk cara membuatnya terlebih dahulu.

Kue Nastar Anda dapat membuat kreasi kue tersebut sesuai selera Anda. Nastar keju tampaknya bakal banyak disukai tamu saat Lebaran nih. Kue Nastar PRODUK ASLI HOME MADE. Cara membuatnya tidak sulit Kue Nastar menggunakan 7 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kue Nastar

  1. Siapkan 250 Gr Mentega Blue Band.
  2. Dibutuhkan 200 gr Wisman.
  3. Dibutuhkan 60 gr Gula halus.
  4. Dibutuhkan 2 sendok mkn susu kental.
  5. Dibutuhkan 3 bungkus Vanili.
  6. Dibutuhkan 700 gr Tepung Terigu.
  7. Siapkan 3 Butir Kuning telur.

Mutu terjamin dan higienis enak, empuk dan lezat sangat direkomendasi. Pelajari cara mencetak kue nastar secara lengkap. Berikut resep kue nastar nanas spesial lengkap dengan siraman keju sehingga menjadikan kue nastar empuk, enak dan juga renyah. Kue Nastar keju nanas adalah salah satu jenis kue kering dengan bentuk imut yang biasanya Tetapi sebenarnya resep kue nastar nanas ini juga enak dan nikmat untuk dijadikan cemilan sehari-hari.

Langkah Pembuatan Kue Nastar

  1. Mentega,Wisman di kocok dengan garpu sampai merata.
  2. Setelah merata tambahkan 1/1 Kuning telur,setelah itu masukkan gula,Susu,tepung terigu dan Vanili.
  3. Untuk Bahan Oles nastar 1 Kuning telur tambahkan susu kental manis,setelah oles letakkan keju di atasnya.
  4. Panggan 25 Menit 180 C.

Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa manis-asam, tapi juga gurih yang enak! Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik. Selain kue nastar warna warni, tentunya bunda juga bisa membuat tampilan atau bentuk kue nastar yang berbeda dengan yang lainnya, sehingga tampak lebh menarik dan tampil beda. Kue nastar sering muncul saat hari raya Idul Fitri. Hampir setiap rumah pasti menyajikan kue nastar saat lebaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel