Cara Membuat KUE LONTAR COKELAT Anti Ribet

KUE LONTAR COKELAT. Copyright. © © All Rights Reserved. Bikin pie susu cokelat/kue lontar bisa menggunakan teflon lebih praktis, apalagi jika membuatnya dengan diberi taburan keju diatasnya rasanya akan lebih mantab. Lihat juga resep Kue lontar khas papua enak lainnya!

KUE LONTAR COKELAT Resep kue lontar merupakan sebuah aplikasi kumpulan resep-resep kue lontar pilihan terbaru Anda bisa menyesuaikan rasa dengan selera masing-masing. Tersedia resep kue lontar cokelat, resep. Masukkan sisa tepung terigu dan baking powder bergantian dengan larutan cokelat bubuk sambil diayak dan dikocok perlahan. Cara membuatnya tidak sulit KUE LONTAR COKELAT menggunakan 6 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan KUE LONTAR COKELAT

  1. Siapkan 100 gram Margarin.
  2. Siapkan 150 gram Tepung Terigu.
  3. Dibutuhkan 2 sendok makan Air Es.
  4. Dibutuhkan 8 butir Kuning Telur.
  5. Siapkan 385 gram Susu Kental Manis.
  6. Siapkan 250 ml Air.

Kue yang sekilas berbentuk mangkuk ini mirip dengan pie susu. Rasa manis dan gurih membuat Kue Lontar menjadi sajian khas istimewa masyarakat Papua ketika ada acara perayaan. Lontar.id - Annie Windley, seorang wanita muda dengan kelainan makan yang membuat badannya kurus kering mampu merubah hidupnya karena sebuah cokelat. Jual Kue Lontar Papua, Harga Termurah, Paling Enak Se- Jayapura.

Cara Pembuatan KUE LONTAR COKELAT

  1. Bahan kulit: campur margarin, terigu dan air es, uleni sebentar sampai bisa digiling, giling adonan bulat sesuai dengan loyang alumunium foil bulat diameter 20 cm, tata di dasar loyang..
  2. campur kuning telur, SKM cokelat dan air sampai rata dengan whisk..
  3. Penyelesaian: Saring isi langsung di atas kulit pie, panggang dalam oven yang telah dipanaskan terlebih dahulu dengan api sedang kurang lebih 1 jam..

Satu dari banyak foto stok gratis yang menakjubkan dari Pexels. Ini foto tentang makanan, muffin, permen.. Java Choco Cokelat Compound merupakan cokelat batang yang memang dirancang untuk keperluan memasak. Merk cokelat ini sangat cocok diolah menjadi cake maupun hidangan penutup lainnya. Kue yang manis dan gurih ini adalah kue lontar yang tidak jauh berbeda dengan Pie Susu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel