Cara Memasak Pancake oatmeal untuk sarapan Untuk Pemula

Pancake oatmeal untuk sarapan. Sarapan merupakan suatu hal yang wajib dilakukan seseorang sebelum memulai kegiatan. Sarapan tepat waktu dan dengan menu yang sehat akan memberikan dampak yang bagus bagi tubuh. Salah satu menu sarapan yang sehat dan mudah untuk dibuat adalah pancake pisang oatmeal.

Pancake oatmeal untuk sarapan Baca Juga: Resep Pancake Cone Daging Enak Ini Pasti Habis Disantap Si Kecil. Oatmeal merupakan makanan yang kaya serat dan menyehatkan. Apalagi jika Anda harus bekerja pada pagi hari. Cara membuatnya cukup mudah Pancake oatmeal untuk sarapan menggunakan 6 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Pancake oatmeal untuk sarapan

  1. Dibutuhkan 4 sndk oatmeal (queker oat merah).
  2. Dibutuhkan 2 buah pisang ambon.
  3. Siapkan 1 biji telur ayam.
  4. Siapkan 1 sct Gula stevia.
  5. Dibutuhkan Kismis.
  6. Siapkan Madu.

Untuk membuat adonan pancake mudah dan sederhana, kamu hanya butuh beberapa bahan. Perhatikan resep membuat pan cake juga sebelum memasaknya dengan teflon, ya. Pancake merupakan salah satu makanan yang banyak dikonsumsi untuk sarapan karena mudah dibuat dan tidak membutuhkan waktu lama. Tambahkan biji rami dan oatmeal ke dalam mangkuk tersebut.

Langkah Pembuatan Pancake oatmeal untuk sarapan

  1. Kupas pisang potong kecil-kecil lumatkan. Tambah oat yang sudah dihaluskan dengan blander tambah telur dan gula stevia. Aduk hinga homogen..
  2. Panaskan teplon anti lengket. Masukan adonan ratakan. Panggang dengan api kecil. Biar matangnya rata..
  3. Tunggu sampai atas adonan meletup-meletup..
  4. Pancake yang sudah matang siap disajikan dengan diberi kismis dan madu. Selamat mencoba 🤗.

Di wadah yang lain, campurkan susu, minyak dan ekstrak vanili. Itulah resep Pancake Oatmeal yang cocok buat sarapan kamu. Untuk menu sarapan nikmat dan menyehatkan lainnya bisa kamu lihat langsung di Beepdo.com ya. Oats Solve the Pancake Breakfast Crash. The trouble with traditional pancakes is they're mostly a combination of refined flour and sugar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel