Resep: Nastar lembut dan lumer ang Gurih

Nastar lembut dan lumer. Assalaamu alaikum, kali ini saya akan bergagi resep nastar ekonomis. Tapi walaupun ekonomis tapi nastar ini tetap lembut dan lumer dan rasanya tetap mirip. Cara membuat nastar lembut dan lumer,sangat cocok untuk hari lebaran.

Nastar lembut dan lumer Dengan adanya kue nastar yang lembut dan lumer dimulut pasti secara otomatis kue nastar tersebut akan langsung cepat diserbu karena rasanya yang enak dan bertekstur lembut. Untuk yang ingin membuat nastar lembut dan lumer dimulut, berikut adalah bahan dan cara membuatnya. Mudah dipraktikan dan menghasilkan kue nastar dengan cita rasa yang khas, ini dia resep kue nastar lembut dan lumer di mulut. Cara membuatnya tidak susah Nastar lembut dan lumer menggunakan 12 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar lembut dan lumer

  1. Siapkan 150 gram butter merk wisman.
  2. Dibutuhkan 150 gram margarin.
  3. Siapkan 200 gram gula halus.
  4. Siapkan 2 butir kuning telur.
  5. Dibutuhkan 450 gram tepung terigu.
  6. Dibutuhkan 100 gram tepung maizena.
  7. Siapkan 100 gram susu bubuk.
  8. Siapkan Bahan olesan.
  9. Siapkan 1 kuning telur.
  10. Dibutuhkan 2 sdm minyak sayur.
  11. Siapkan Bahan isian.
  12. Siapkan Selai nanas.

Selesai, nastar lembut dan lumer di mulut siap disantap. Resep Nastar - Kue kering yang legendaris serta disukai banyak orang, apalagi cocok untuk sajian hari raya Idul Fitri, Natal ataupun Imlek! Kue nastar ini bukan asli Indonesia banget sih, soalnya yang bikin nyonya Belanda yang tinggal di Indonesia pada zaman dulu banget. Yaitu nastar keju isi selai nanas ekonomis atau kue nastar special yang dibuat dari bahan-bahan premium hingga rasanya pun mengikuti yaitu enak, lembut dan lumer di mulut.

Cara Pembuatan Nastar lembut dan lumer

  1. Kocok teur dan gula sebentar saja teur masukan butter dan mentega.
  2. Masukan tepung terugu yg sudah di sangrai, tepung maizena dan tepung susu aduk make spatula sampai kalis selamay mencoba.
  3. Kemudian bulatkan dan di beri isian selai nanas oven selama 10 menit kemudoan olesi makai kuning telur kemudian oven lagi selama 20 menit ýa bun.

Cara Pemanggangan Teflon Dengan Di Alasi Kertas Minyak. Untuk nastar ekonomis dengan toples kecil biasanya di hargai. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa manis-asam, tapi juga gurih yang enak!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel