Resep: Kue daki/kue gabus Legit dan Nikmat

Kue daki/kue gabus. Minyak Goreng secukupnya untuk menggoreng Kue Gabus nya nanti. Cara membuat Kue Telur Gabus Resep. Ambil wadah ukuran sedang untuk Setelah minya di rasa cukup panas (api sedang), masukkan adonan Kue Gabus Keju ke dalam nya.

Kue daki/kue gabus Ketika dimakan teksturnya renyah mirip dengan gabus (sedikit empuk) dan bercitarasa gurih-asin. Saat hari raya, telur gabus adalah salah satu camilan wajib yang ada di meja. Selain asin, anda juga bisa temukan versi manisnya yang disalut/dibesta gula putih dengan ukuran kue yang lebih besar. Cara membuatnya cukup mudah Kue daki/kue gabus menggunakan 5 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kue daki/kue gabus

  1. Dibutuhkan 12 sdm mujung tepung tapioka (kurang lebih).
  2. Dibutuhkan 2 butir telur.
  3. Siapkan 1 sdt garam.
  4. Dibutuhkan 1/2 keju (lalu parut).
  5. Siapkan 1 1/2 sdm margarine.

Kue yang renyah ✅ sebagai sajian harian adalah kue telur gabus. Maka dari itu kami menganjurkan kue telur gabus ini sebagai pilihan cemilan untuk Anda dan keluarga. Selain teman saat nonton, kue telur gabus juga dapat menemani Anda pada saat Anda berkunjung atau jalan-jalan ke lokasi wisata. Ada banyak resep kue gabus dengan rasa yang beragam, tapi rasa keju menjadi varian paling disuka.

Cara Pembuatan Kue daki/kue gabus

  1. Blender telur keju margarine dan garam sampai halus.
  2. Tuang yg diblender kewadah lalu tambahkan tepung sampau kalis seperti ini dan bs dibentuk.
  3. Pilin pilin lalu taro minyak dingin yah.
  4. Kalo udh banyak diwajan baru taro diatas kompor dengan api sedang jgn diaduk" dulu yah sampai kuenya mengembang dan mengambang sendiri jika sudh mengambang dan ngambang baru diaduk dan digoreng sampe kuning kecoklatan.

Untuk rasa kue yang manis, gantilah bahan keju dengan gula dan tambahkan pula sedikit wijen. Tetapi penambahan gula tidak dilakukan pada saat membuat adonan. Resep Cara Membuat Kue Telur Gabus Keju- Hallo AlviyatuN Lovers, update lagi resep kue keringnya ni. Belanja Kue Telur Gabus / Daki Keju. Belanja Sekarang Juga Hanya di Bukalapak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel