Resep: 14. Kue garpu ekonomis Yang Enak

14. Kue garpu ekonomis. Kali ini aku share cara membuat kue garpu / kue siput yang gurih & renyah. Kue ini sangat mudah dan tidak memerl. Kue ini sangat mudah dan tidak memerlukan banyak bahan, hanya diperlukan sedikit kesabaran karena prosesnya manual.

14. Kue garpu ekonomis Kukis ini punya rasa gurih yang nggak bikin eneg. Yuk, buat kue garpu untuk stok isi toples di rumah. Sajikan dengan kopi atau teh hangat semakin nikmat! Cara membuatnya tidak susah 14. Kue garpu ekonomis menggunakan 9 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan 14. Kue garpu ekonomis

  1. Dibutuhkan 300 gram tepung terigu.
  2. Dibutuhkan 50 gram tepung tapioka.
  3. Dibutuhkan 1 butir telur.
  4. Siapkan 1 saset santan instan cair.
  5. Siapkan secukupnya Penyedap rasa.
  6. Dibutuhkan secukupnya Garam.
  7. Dibutuhkan secukupnya Daun seledri.
  8. Siapkan 50 gram mentega.
  9. Dibutuhkan secukupnya Air.

Resep kue lebaran ekonomis/kue garpu manis. Resep kue garpu dengan varian rasa layak untuk dicoba. Itulah rasa dan tekstur kue yang dicetak dengan bantuan sendok garpu ini. Meskipun dibuat dengan cara yang sederhana, kue ini layak dijadikan pengisi toples kala hari Lebaran tiba.

Langkah Pembuatan 14. Kue garpu ekonomis

  1. Masukkan semua bahan kecuali daun seledri.
  2. Cincang hingga halus daun seledri.
  3. Masukkan dalam adonan, uleni hingga kalis.
  4. Cetak menggunakan garpu, untuk mencetaknya pakai punggu garpu lalu gulung.
  5. Goreng dengan api kecil.

Lihat juga resep Kue Garpu Keju yang Renyah, Kue garpu enak lainnya! Ekonomi Sekali Pakai Sendok Biodegradable Pati Jagung Garpu Sendok Garpu Pisau Makan. Ekonomi harga untuk seluruh penjualan atau eceran Stainless steel sendok garpu dalam plastik menangani. Resep kue garpu cukup terkenal di beberapa daerah di Indonesia, meskipun tiap daerah mempunyai sebutan berbeda. Misalnya di Semarang kue garpu Terlepas apapun sebutannya, kue garpu adalah jenis kue renyah yang cocok untuk santapan di waktu santai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel