Cara Memasak Kue kacang sederhana Yang Enak

Kue kacang sederhana. Kue berbahan kacang cokelat ini sangat cocok dinikmati bersama keluarga. Ngomongin soal kue, banyak orang lebih memilih beli di toko. Padahal membuat kue itu mudah, sederhana, dan nggak. kue kering coklat dengan isian kacang tanah memang sangat gurih dan menggoda. yuk simak Salahsatunya ialah resep berikut, yakni sebuah resep yang bernama kue kering coklat kacang tanah.

Kue kacang sederhana Cara Membuat Kue Kering Kacang: Sangrai kacang yang telah Anda. RESEP KUE KERING SEDERHANA - Kue kering merupakan salah satu camilan yang paling digemari. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa suka kalau disuguhi kue yang memiliki tekstur. Cara membuatnya tidak sulit Kue kacang sederhana menggunakan 5 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kue kacang sederhana

  1. Siapkan 1 kl tepung terigu.
  2. Dibutuhkan 250 gr kacang tanah sangrai.
  3. Dibutuhkan 400 gr gula halus.
  4. Siapkan minyak bimoli.
  5. Dibutuhkan kuning telur untuk olesan.

Resep kue semprit sederhana dan cara membuat kue semprit renyah enak. Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Kacang yang Enak, Lezat, Renyah, Gurih, Mudah Dibuat, Praktis, Sederhana, Simple, Anti Gagal. Coklat kacang ialah salah satu kue kering yang berbahan dasar kacang dan coklat. Ambil kacang tanah yang sebelumnya sudah anda sangrai, kemudian. resep kue kering 🍪 Meski teksturnya nggak serenyah kue yang dioven, rasanya lumayan lah~ 🍪.

Langkah Pembuatan Kue kacang sederhana

  1. Masukan smua bahan aduk hingga menjadi adonan.
  2. Cetak adonan yg sesuai selera dan oleskan kuning telur lalu panggang dalam oven api kecil.. tunggu smpe kuning kecoklatan dan agak mengeras tandanya sudah matang...
  3. Kuker kacang siap dihidangkan.

Tahu nggak sih, kalau ada beberapa kue kering sederhana yang bisa diolah tanpa menggunakan. Yuk, intip aneka resep kacang hijau terpopuler di sini! Resep olahan kacang hijau ini tidak hanya sehat tetapi juga enak lho. Vemale: Resep Bubur Kacang Hijau Susu Tanpa Santan Sederhana. Membuat kue kering itu gak perlu menunggu event spesial, seperti Lebaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel